Selasa, 23 April 2013

Djarum Black Innovation Awards Asah Otak Inovator 2

Djarum Black Innovation Awards Asah Otak Inovator 2 - Black Innovation Awards (BIA) 2013 ajang yang menjadi wadah kreativitas sekaligus mendorong semangat anak muda untuk berkarya kembali digelar, menantang setiap anak muda Indonesia menunjukkan bakatnya menciptakan berbagai inovasi produk yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup serta memberikan perubahan positif kepada masyarakat dan lingkungan.

BIA 2013 juga menghadirkan sejumlah nama juri yang tidak diragukan kapabilitas dan kompetensinya di dunia kreatif untuk memberikan penilaian yang obyektif terhadap setiap karya yang masuk.
Tak ketinggalan game online "Asah Otak Inovator 2" yang pada tahun lalu telah sukses  dimainkan oleh lebih dari 30.000 peserta untuk berkompetisi secara online juga kembali dihadirkan dengan tambahan fitur yang lebih menarik. Game yang memiliki 8 level di tiap fase ini akan menantang dan  menguji kreativitas tiap peserta. Tiga orang pemenang tercepat menjawab dalam satu fase akan dipilih tiap minggunya dan di fase final hadiah jutaan rupiah siap menanti penjawab tercepat.
 Selain mengasah kreativitas peserta dalam mencari jawaban, game ini juga telah menggunakan teknologi terkini berupa voice detector dan motion detector. Yang membedakan game Asah Otak Inovator 2 dengan generasi sebelumnya adalah tiap peserta dapat mengirim komentar dan berinteraksi dengan peserta lainnya. Kesulitan menjawab soal? fitur 'ask friend' membantu peserta memecahkan pertanyaan di setiap level karena peserta dapat bertanya atau mengajak teman lain untuk membantu menjawab.

Pemenang tiap fase dipilih berdasarkan waktu tercepat menyelesaikan satu fase. Jika peserta sudah memang di satu fase, maka ia sudah tak dapat menang di fase berikutnya namun berkesempatan mengikuti final. Pemenang final sendiri ditentukan berdasarkan waktu tercepat menjawab pertanyaan pada saat final. Berturut-turut berdasarkan waktu akan ditentukan juara 1,2 & 3.

Dengan game ini diharapkan para peserta dapat mengasah kreativitasnya untuk mencari jawaban di tiap levelnya. Tunggu apalagi asah otak innovatormu disini dan bersiaplah jadi inovator.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar