Senin, 27 Mei 2013

Pabrik Bayi di Nigeria

Pabrik Bayi di Nigeria - Nigeria: Praktik penjualan bayi di Nigeria akhirnya tercium oleh polisi. Sepasang bayi kembar dihargai sekitar Rp98 juta.

Kasus penjualan bayi itu ketahuan ketika Desope Cecilia, 61, membawa dua bayi kembarnya diimunisasi. Seseorang mencurigai kalau kedua bayi itu bukan anak Cecilia dan melaporkannya kepada polisi.

Hasil tes menunjukkan kalau Cecilia bukanlah ibu dari kedua bayi kembar tersebut.

Dia mengaku membayar Rp98 juta kepada Oby George untuk mendapatkan kedua anaknya. Selanjutnya, George bertugas sebagai pabrik bayi yang mengandung dan melahirkan bayi untuk diserahkan kepada Cecilia. Selama proses kelahiran, George melarang pembeli menengoknya. Praktik tersebut ilegal. Namun, Cecilia hanya korban.

Perempuan lain yang juga menjadi korban ialah Joy Ibe, 43. Ia sangat menginginkan memiliki anak kembar tiga dan membayar sebesar Rp175 juta. Ia dijumpai ketika polisi menggerebek pabrik bayi.

George mengaku tidak ingat berapa banyak bayi yang sudah ia lahirkan. Polisi menduga sudah banyak.

Selain menangkap George, polisi menemukan pula sebuah pabrik bayi di Imo, selatan Nigeria. Di sana ada 20 perempuan remaja dan 11 bayi yang ditemukan.

Begitu banyak perempuan yang menginginkan anak dan rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mendapatkannya. Padahal praktik jual beli bayi melanggar hukum.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar