Senin, 27 Mei 2013

LSI: Pasangan Ganjar-Heru Unggul karena Mesin Politik lebih Militan

LSI: Pasangan Ganjar-Heru Unggul karena Mesin Politik lebih Militan - Semarang: Kunci kemenangan pasangan calon Kepala Daerah Jawa Tengah Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko dalam Pemilu Kada Jateng karena memiliki mesin politik yang lebih militan dibanding dengan calon pasangan lain.

"Pasangan Ganjar-Heru  memiliki mesin politik yang lebih militan dibanding dengan dua calon lain sehingga kemenangan ini wajar," kata Manajer Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Setya Darma dalam konferensi pers penghitungan semetara quick count Pemilu Kada Jateng 2013 di Hotel Santika Premiere, Semarang, Minggu (26/5).

Sebelumnya calon Gubernur Bibit Waluyo, demikian Setya Darma, berada lebih unggul dibanding dengan Ganjar. Tetapi  pada minggu-minggu terakhir karena  telah terjadi perubahan peta politik calon kepala daerah yang diusung PDIP langsung melejit.

Mesin politik pendukung Ganjar yang cukup militan, lanjut Setya Darma, apalagi Bibit yang didukung  Partai Demokrat sedang gonjang-ganjing menjadikan kemenangan telak  terjadi untuk  pasangan Ganjar-Heru yang mendominasi di seluruh zona Jateng.

Setya Darma mengatakan dengan hasil sementara yang mengunggulkan Ganjar- Heru, menandakan telah adanya angin perubahan kemimpinan di Jawa Tengah. "Jawa Tengah sudah saatnya untuk dipimpin oleh wajah baru," tambahnya.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar