Kamis, 02 Mei 2013

Izinkan Bocah 9 Tahun Kendarai Ferrari, Pria India Ditangkap

Izinkan Bocah 9 Tahun Kendarai Ferrari, Pria India Ditangkap - Polisi India telah menahan seorang pria yang mengizinkan anaknya yang masih berusia 9 tahun untuk mengendarai Ferrari miliknya.

Mohammed Nisham ditangkap atas dakwaan membahayakan nyawa anak dan mengizinkan anak di bawah umur mengemudi. Dia dibebaskan setelah membayar uang jaminan sebesar 5 ribu rupee.

Istri Nisham merekam aksi anak mereka mengendarai mobil mewah tersebut di ulang tahunnya yang kesembilan, dua pekan lalu. Anak itu berada di mobil itu bersama adiknya yang berusia 5 tahun.

Video itu banyak ditonton di YouTube dan mendapatkan reaksi keras dari berbagai penjuru India sehingga polisi memutuskan untuk mengajukan dakwaan.

Pertumbuhan ekonomi di India melahirkan warga kelas superkaya. Inspektur polisi MV Verghese menyebut Nisham yang memiliki usaha tembakau dan real estat memiliki 18 mobil mewah senilai US$4 juta.

Polisi telah menyita Ferrari itu namun akan dikembalikan kepada Nisham dalam tempo beberapa hari setelah polisi menyelesaikan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Amal Nisham, ibu anak tersebut, mengaku tidak bersalah dengan aksi mereka.

"Saya bangga dengan dia. Dia telah mengemudi mobil sejak berusia 5 tahun," ujar Amal Nisham.

Perempuan itu menambahkan anaknya itu telah mengemudikan Lamborghini dan Bentley milik mereka.

"Itu adalah ulang tahunnya yang ke-9. Karena dia terus memaksa selama beberapa bulan terakhir, kami mengizinkan dia mengendarai Ferrari. Dia adalah pengemudi yang sangat berhati-hati," pungkas Amal Nisham.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar