Kamis, 09 Mei 2013

Habis dari Cafe Dangdut, Fathanah Check In Bersama Perempuan

Habis dari Cafe Dangdut, Fathanah Check In Bersama Perempuan - Nama Ahmad Fathanah yang menjadi tersangka dalam kasus kuota impor sapi dan dugaan pencucian uang tampaknya memang tidak bisa lepas dari sosok perempuan.

Dalam sidang kasus dugaan korupsi kuota impor daging sapi dengan terdakwa importir daging Arya Abdi Effendy alias Dio dan Juard Effendi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Rabu (8/5) hubungan khusus Fathanah seorang perempuan pun kembali mencuat.

Mantan sopir pribadi Fathanah, Sahrudin, didatangkan sebagai saksi dalam sidang tersebut.

Menurut pengakuannya, sesuai keterangan di berita acara pemeriksaaan (BAP), pada 16 Januari 2013 sekitar pukul 02.00 WIB, dia pernah mengantarkan Fathanah ke sebuah hotel di kawasan Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Fathanah diturunkan di kafe dangdut yang terletak di basement hotel. Tak lama, Fathanah meminta dijemput di basement.

Hanya saja, Fathanah yang turun dari mobil seorang diri, memasuki mobil ditemani seorang perempuan. "Ada seorang perempuan, yang seingat saya berpakaian warna biru, ikut masuk ke dalam mobil," cerita Sahrudin.

Dari sana, Fathanah memerintahkan Sahrudin untuk mengarahkan mobil ke sebuah hotel di daerah Cikini. Bosnya itu pun turun bersama perempuan tersebut dan masuk ke hotel yang dituju.

Namun tidak lama setelah meninggalkan sopirnya, Fathanah menelepon Sahrudin. "Alu (nama panggilan Sahrudin), kalau ibu telepon, bilang saya ada di DPP PKS," kata Fathanah melalui telepon menyuruh sopirnya itu berbohong.

Sekitar 40 menit menunggu, Ahmad Fathanah akhirnya minta dijemput di lobi hotel. Perempuan berbaju biru yang datang bersamanya saat itu masih ikut bahkan diantarkan ke suatu tempat di daerah Rawamangun.

"Setelah mengantarkan wanita tersebut, saya dan Ahmad Fathanah pulang ke Depok," ujarnya.

Majikannya itu memiliki rumah di kawasan Depok, yakni di Perumahan Pesona Khayangan dan Apartemen Margonda, Depok.

Sebagai catatan, belakangan ini Fathanah menjadi sorotan publik terkait perempuan di sekitarnya. Dia diduga membelikan hadiah berupa barang mahal untuk mereka, salah satunya model cantik Vitalia Shesa yang dibelikan Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard.

Selain itu, Fathtanah juga membelikan sebuah mobil Honda Freed, gelang Hermes seharga Rp60-Rp70 juta, dan sebuah jam tangan Rolex seharga di atas Rp10 juta, kepada seorang perempuan bernama Tri Kurnia Puspita yang mengaku sebagai teman Fathanah.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar