Sabtu, 02 Februari 2013

Frischa, Contestants Tercantik di X FACTOR ini Gugur

Di babak BootCamp ke-3 X FACTOR Indonesia kali ini menggugurkan Contestants tercantik yaitu Frischa Putri Yulisa.

Contestants dengan nomor urut 130593 ini memiliki suara yang cukup lumayan bagus.

Yang bikin admin tendangNews bisa membuat artikel ini karena  wajah Frischa yang ayu yang bisa memikat hati admin tendangNews, hehehe...

Contestans 130593 adalah salah satu peserta yang memiliki paket lengkap sebagai seorang penyanyi. Selain memiliki suara dan teknik yang bagus Frischa memiliki penampilan yang menarik sebagai penyanyi. Wajah cantik yang merupakan anugerah dari Tuhan harus mereka maksimalkan sebaik-baiknya. Paket lengkap yang mereka miliki merupakan kelebihan dalam dunia entertaiment.

Frischa, meski mendapatkan sesi khusus untuk lolos ke challenge kedua merupakan salah satu jagoan dari Ahmad Dhani. Ia mendapatkan sanjungan dari Ahmad Dhani, walaupun Frischa belum sempat bernyanyi.

Frischa yang memiliki paket lengkap akan mudah menjadi seorang penyanyi hebat. Para produser pun akan dengan mudah "mendandani" mereka untuk di sukai oleh pasar. Tetapi potensi dan anugrah yang mereka miliki harus di jaga dengan baik jangan sampai rusak hanya karena attitude yang buruk. Karena bagi Ahmad Dhani, penyanyi yang tak sukses di pasar walau memiliki bakat yang hebat adalah akibat dari attitude yang buruk.

 Sayang sungguh disayang, admin tendangNews sedikit kecewa karena tidak bisa lihat performance si dara cantik ini lagi karena sudah tereliminasi dibabak  BootCamp ke-3 X FACTOR Indonesia.

Buat Frischa jangan larut dalam kesedihan terus yaa...
Terus semangat sayank :*
Jika Frischa baca artikel ini, aku masih berharap padamu lhoo (ngimpi) hahaha... :-D

2 komentar:

  1. sungguh di sayangkan memang gadis cantik ini harus tereliminasi bukan karena kecantikannya tapi suaranya juga bagus, tapi jangan berkecil hati kegagalan itu adalah kesuksesan yang tertunda, semangat, karena dengan kecantikan frischa banyak PH yang akan mengangkat kamu menjadi artis terkenal,tapi jangan lupa kalau sudah terkenal, kita harus flash back siapa diri kita dahulu, dari mana asal kita dulu, ingat itu, jangan lupa akan masa lalu kita......

    BalasHapus