Sabtu, 09 Februari 2013

Grup Band Indonesia "Zivilia" Bakal Gebrak Malaysia

Grup band asal Indonesia 'Zivilia' akan tampil bersama artis-artis Malaysia dan Singapura dalam konser bertajuk 'Konsert Ekspresi HM' di Dataran Merdeka, Kuala Lumpur, 16 Februari mendatang.

Band yang digawangi Zulkifli dan Idham Akbar itu berjanji memberikan persembahan luar biasa untuk para penggemar mereka di Malaysia.

Konser yang diselenggarakan atas kerja sama Harian Metro, Pemerintah Kota Kuala Lumpur, serta Radio Hot FM dalam rangka menyambut Hari Wilayah Persekutuan. Konser itu juga akan dimeriahkan artis-artis Malaysia dan Singapura seperti Ella, Ramli Sarip, Azlan & The Typewriter, Black and RJ, Najwa Latif, Alyah, Sleeq, dan Soo Wincci.

Redaktur Eksekutif Harian Metro Ahmad Salim Bachok mengatakan konser tersebut merupakan bentuk penghargaan harian lokal di Malaysia itu atas dukungan sekitar setengah juta pembaca setia.

"Kami menampilkan semua penyanyi terkenal untuk membalas dukungan pembaca setia kami yang tidak henti mendukung sehingga menjadikan kami harian nomor satu negara sejak enam tahun lalu," katanya.

Selain konser yang akan digelar pada pukul 21.00-23.30 waktu setempat, pada siang hari di lokasi yang sama pukul 10.00 hingga 19.00 akan digelar berbagai aktivitas seperti pertandingan brass band, aktivitas untuk anak-anak, pertandingan merangkai bunga, serta sesi temu artis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar