Minggu, 10 Februari 2013

Manchester City Dipermalukan Southampton 1-3

The Citizens tak berkutik di tangan Southampton yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan, 3-1.

Southampton mendulang kemenangan meyakinkan 3-1 atas Manchester City di St Mary's Stadium, Minggu (10/2) dinihari WIB, dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Kekalahan ini membuat The Citizens semakin tercecer dalam upaya mereka merapatkan jarak dengan sang pemuncak Manchester United. Kini, spasi poin di antara mereka yakni, sembilan. Sementara United masih menyimpan satu laga. Adapun bagi Southampton, kemenangan ini membuat mereka bertengger di posisi ke-15 dengan perolahn 27.

Tim tuan rumah sudah mampu unggul cepat di menit ketujuh melalui aksi Puncheon. Berhadapan dengan kemelut di bibir gawang Joe Hart, dia menuntaskannya dengan dingin.

Untuk kali kedua, gawang The Citizens kembali ternodai. Kali ini Giliran Davis. Usai sepakan Rickie Lambert dapat diantisipasi oleh Hart, bola muntah lalu mengarah ke Davis yang tanpa ampun menceploskan si kulit bundar.

Saking percaya dirinya, Jay Rodriguez hampir kembali membuat publik tim tamu terperangah. Sayang, sepakannya masih melebar tipis.

Pada menit ke-39, City mampu memperkecil ketinggalan berkat sentuhan dari Edin Dzeko. Dia menyambut umpan silang dari Pablo Zabaleta untuk menjebol gawang Soton.

Puncheon coba menambah angka di papan skor, akan tetapi di menit 42, sepakannya masih melenceng tipis dari gawang Joe Hart. Dengan begitu, City untuk sementara memenangkan tiga poin di paruh pertama.

Memasuki babak kedua, Soton kembali menggebrak dengan gerak cepat. Baru dua menit laga berjalan, gawang City robek kembali. Namun kali ini golnya terbantu pemain The Citizens sendiri alias gol bunuh dari Barry, setelah dia salah mengantisipasi crossing datar dari Lambert di kiri.

Sampai peluit panjang ditiupkan, tidak ada lagi gol tercipta. Southampton pun menang 3-1 atas City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar