Senin, 04 Februari 2013

10 Topi yang Membuat Penampilan Makin Gaya

TOPI bukan hanya sekedar teman saat beraktivitas di luar ruangan. Penghalang sinar matahari yang satu ini juga disebut-sebut mampu mendongkrak penampilan perempuan menjadi semakin chic. Selain itu, beberapa jenis topi juga bisa menggambarkan kepribadian dari si pemakai, loh!

1. Topi fedora
Jenis topi ini bukan hanya diperuntukkan bagi pria. Dengan beragam model, topi fedora juga cocok digunakan perempuan diberbagai acara. Pilih topi fedora dengan warna lembut jika Anda ingin menggunakannya saat acara sedikit formal.

2. Cloche
Biasa juga disebut sebagai topi lonceng. Cloche hat membuat penampilan seorang perempuan akan semakin gaya dan elegan. Pemilihan warna cerah akan memberikan efek ceria bagi si pengguna. Tambahkan bunga atau pita beragam warna untuk menghiasi aktivitas berlibur Anda.

3. Topi koboi
Topi jenis ini memang awalnya diperkenalkan oleh para koboi. Dengan permukaan yang lebar, topi koboi semakin nyaman digunakan saat hari tengah terik. Dengan pemilihan kaus berlapis kemeja, topi koboi akan memunculkan penampilan yang sedikit tomboy.

4. Schoolboy cap
Pilihan topi yang satu ini akan membuat Anda tampak elegan dan modern. Namun demikian, topi jenis ini akan membuat ilusi wajah Anda tampak bulat.

5. Topi baret
Topi berbentuk mangkuk yang satu ini biasanya memang digunakan miring di satu sisi. Meskipun demikian, topi baret bisa menjadi pilihan bagi Anda menyukai jiwa petualangan.

6. Tribly hat
Tidak berbeda jauh dengan topi jenis fedora. Bentuknya yang bulat dengan pemilihan bahan kain yang kaku, juga bisa digunakan dalam beragam acara.

7. Bucket hat
Pilihat topi yang satu ini terbuat dari bahan kain yang mudah menyerap keringat. Bentuknya yang bulat dan sedikit permukaan untuk menghalau sinar matahari, sering digunakan bagi mereka yang sering berpetualang di alam bebas. Bucket hat juga sering disebut sebagai topi rimba.

8. Victoria top hat
Topi jenis ini memang banyak digunakan oeh kaum bangsawan. Bentuknya yang bulat dan tinggi menjulang, kini sering digunakan dalam berbagai acara tertentu, seperti untuk pelengkap film, atau acara pesta.

9. Giant sun hat
Bagi Anda yang berani tampil beda dan feminim, giant sun hat mungkin bisa menjadi referensi saat berlibur di pantai.

10. Mini top hat
Topi yang satu ini memang tidak bisa bisa menutupi kepala. Mini top hat hanyalah sebuah aksesoris berupa topi yang biasanya hanya dikaitkan dengan jepitan atau bando sebagai hiasan kepala. Kenakan mini top hat, agar penampilan Anda makin manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar