Rabu, 01 Mei 2013

Dubes RI di Inggris Sabet Diplomat of the Year

Dubes RI di Inggris Sabet Diplomat of the Year - Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Inggris dan Irlandia Hamzah Thayeb mendapat penghargaan diplomat of the year dari rekan sesama duta besar dan misi diplomatik negara-negara lain di London Inggris. Penghargaan diberikan berdasarkan peran Hamzah Thayeb dalam korps diplomatik di London.

Penghargaan diplomat of the year untuk kawasan Asia diterima Dubes Hamzah Thayeb dalam sebuah resepsi di London, Senin (29/4) waktu setempat.

Dubes Hamzah Thayeb merupakan salah satu di antara sepuluh penerima penghargaan tahun ini yang diselenggarakan sebuah majalah diplomatik terbitan London. Para penerima penghargaan dipilih oleh sesama duta besar-duta besar dan komisi tinggi negara lain yaitu mencakup 164 kedutaan besar dan misi diplomatik di London/.

Dubes Hamzah Thayeb dinilai memiliki peran aktif menjaga hubungan baik sesama anggota korps diplomatik di London. Ini merupakan tahun kelima penghargaan diplomat of the year diberikan. Penerima penghargaan untuk kawasan Asia tahun-tahun sebelumnya adalah Duta Besar Cina, Komisi Tinggi Singapura, Duta Besar Jepang, dan Komisi Tinggi Srilanka.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar