Jumat, 12 April 2013

Rovio Buat Serial Angry Birds Toons

Rovio Buat Serial Angry Birds Toons - Pengembang game Angry Birds meluncurkan cara baru untuk berinteraksi dengan burung-burung pembenci babi di ponsel pintar.

Beberapa cara yang diambil ialah dengan menjadi bagian dalam turnamen di media sosial dan menonton serial animasi mingguan.

Pengembang Angry Birds, Rovio, bekerja sama dengan penyedia platform video Americanonline, Brightcove, untuk memproduksi serial animasi Angry Birds Toons yang dapat dilihat secara langsung melalui aplikasi Angry Birds di ponsel pintar dan komputer tablet.

Episode baru akan dirilis setiap Minggu, pukul 18.00. Sekitar 52 episode pertama telah ditayangkan pada tanggal 17 Maret 2013.

Aplikasi Angry Birds yang diberikan telah diunduh sebanyak 1,7 miliar kali dan game dilaporkan memiliki lebih dari 263 juta pengguna aktif dalam sebulan. Rovio telah memanggil serangkaian animasi dari jaringan video terbesar dunia.

Untuk melihat serial tersebut, fans Angry Birds hanya perlu diyakinkan bahwa mereka memiliki aplikasi versi terbaru.

Rovio juga telah mengumumkan rencananya meluncurkan aplikasi berbasis Android dan iOS dalam waktu beberapa bulan ke depan untuk game Angry Birds Friends.

Pihak Rovio menyebutkan bahwa game untuk Facebook yang diluncurkan setahun lalu itu telah menarik lebih dari 1,2 juta pengguna aktif dalam sehari.

Aplikasi Angry Birds Friends memungkinkan orang mengambil bagian dalam turnamen mingguan di ponsel pintar dan komputer tablet.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar