Jumat, 12 April 2013

Rhoma Irama Akan Meriahkan Hari Jadi Banjarbaru

Rhoma Irama Akan Meriahkan Hari Jadi Banjarbaru - Peringatan hari jadi Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan ke-14 tahun 2013 dimeriahkan raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama.

Ketua umum panitia hari jadi, Darmawan Jaya Setiawan di Banjarbaru, Kamis (11/4) mengatakan, Rhoma Irama akan tampil bersama grup musik Soneta. "Penampilan Rhoma Irama bersama grup musik Soneta dijadwalkan Sabtu (27/4) malam minggu di lapangan Murjani depan Balaikota," ujarnya kepada sejumlah wartawan.

Ia mengatakan, selain Rhoma Irama yang tampil konser bersama grup Soneta, artis lain yang menyemarakkan hari lahir Kota Banjarbaru yang diperingati setiap tanggal 21 April adalah penyanyi religi Sulis.

"Dua artis ibukota itu dipilih karena lagu-lagu dan musik mereka dikenal religi sehingga sejalan dengan kegiatan hari jadi yang
mengedepankan suasana religi dan sederhana," ungkapnya.

Disisi lain, kata dia, biaya yang digunakan untuk mengundang artis bukan berasal dari Pemkot Banjarbaru, tetapi murni sumbangan anggota masyarakat untuk turut berpartisipasi memeriahkan peringatan hari jadi kota ini.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar