Sabtu, 16 Februari 2013

Aplikasi Boyfriend Trainer Bikin Pria Kesal

Aplikasi gratis Boyfriend Trainer kini tersedia untuk iPhone. Aplikasi yang satu ini terbilang kontroversial karena sanggup membuat beberapa laki-laki merasa dilecehkan.

Boyfriend Trainer memungkinkan pemain memukul, bahkan menyetrum pacar laki-laki virtual setelah ia melakukan sesuatu yang mengesalkan seperti meninggalkan pakaiannya di lantai.

Apple kelihatannya memiliki toleransi yang besar untuk aplikasi ini akibat muncul gambar tanpa pakaian. 

Penerbitnya, Games2Win, menggambarkan Boyfriend Trainer dengan cara ini, "Bikin retak dengan cambuk dan ajarkan pacarmu satu atau dua hal tentang cara menjadi pacar ideal! Jika omelan tidak mempan, serang dia, pukul dengan keras dan ajarkan dia menjadi laki-laki sejati!"

Boyfriend Trainer juga mendorong anak-anak perempuan untuk menyemprot pacarnya jika matanya melirik perempuan lain di lantai dansa. 

Apple tidak bersedia memberi komentar tentang isi aplikasi yang terkesan kasar.

Di dalam salah satu ulasan tentang aplikasi ini, seorang pengulas mengaku benci dengan cara gim itu melecehkan. "Saya mengerti ini hanya sebuah permainan. Namun, anak-anak yang memainkannya bisa terpengaruh."

Lalu, ada pula yang memberi nilai nol. "Perempuan tidak suka bertindak kasar seperti ini! Saya tidak akan membeli gim ini!" tulisnya. 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar