Minggu, 07 April 2013

5 Artis yang Menyesal Tampil Telanjang

5 Artis yang Menyesal Tampil Telanjang - Kadang kala guna membela totalitas guna dianggap profesional, tidak sedikit dari mereka yang hidup di industri hiburan harus rela dan berani membuka seluruh pakaian dan memperlihatkan seluruh bagian tubuh.

Tidakan itu ternyata bukan tanpa pemikiran, malah ada beberapa yang merasa menyesal telah melakukannya meski hal itu telah membuat popularitas mereka terdongkrak.

Berikut lima selebritas Hollywood yang pernah tampil tanpa busana dan menyesali keputusan tersebut:

a. Pamela Anderson

Setelah bertahun-tahun berpose untuk majalah Playboy dengan beberapa pose telanjang, ditambah video seks dengan mantan suaminya, Tommy Lee, Pamela Anderson mengaku menyesali itu semua.

"Anak-anak saya diolok-olok karena ibunya telah berpose telanjang," kata Anderson.

"Ketika melakukan itu, saya tidak berpikir bahwa suatu hari akan memiliki anak-anak yang akan melihatnya. "

b. Gordon Ramsey

Secara umum, makanan dan pose tanpa busana sepertinya tidak berhunbungan.

Tapi itu mungkin saja terjadi di industri hiburan. Itulah mengapa Chef Gordon Ramsay meminta maaf atas penampilan telanjangnya di acaranya Hotel Hell.

"Saya menyesal melihat bokong saya terlihat di kamar mandi," aku Ramsay.

"Karena itu adalah rekaman candid, jadi saya melakukan hal yang biasa saya lakukan seperti mandi di pagi hari. Maafkan saya."

c. Taylor Lautner

Bintang Twilight Taylor Lautner mengakui bahwa dia tidak nyaman dilihat sebagai aktor bertubuh bagus. "Saya bekerja keras untuk mendapatkan bentuk badan demi peran ini," kata Lautner.

"Motivasi saya adalah film dan penggemar, tapi saya tidak ingin menjadi terkenal hanya karena tubuh. Jika harus memilih, saya tidak mau tampil telanjang dada lagi dalam sebuah film. Tapi saya rasa itu sangat tidak realistis."

d. Natalie Portman

Setelah adegan telanjang di Hotel Chevalier dan Goya's Ghost beberapa tahun lalu, Natalie Portman kemudian mengungkapkan penyesalan.

"Saya benar-benar menyesal tidak mendengarkan intuisi saya," katanya.

"Mulai sekarang, aku akan percaya naluriku. Kadang-kadang hal yang paling sulit untuk dilakukan adalah mengatakan tidak."

e. Kate Winslet

Nama Kate Winslet sering disebutkan dalam lagu parodi Seth MacFarlane saat Oscar, We Saw Your Boobs.

Tapi sebenarnya aktris pemenang Oscar ini ternyata sempat memikirkan dirinya yang kerap diidentikkan dengan adegan telanjang.

"Saya tidak mau menjadi aktris yang diunggulkan dalam penampilan tanpa busana."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar