Minggu, 07 April 2013

Gaji Pelatih Timnas dan Wasit IPL akan Dilunasi

Gaji Pelatih Timnas dan Wasit IPL akan Dilunasi - Para wasit IPL akhirnya bisa bernafas lega. Harapan bisa mendapatkan gaji yang selama ini tertunggak mengembang kembali. Ini seiring dengan janji yang diberikan anggota eksekutif PSSI, La Nyalla Mattaliti.

Wakil Ketua KONI Jatim ini  menegaskan PSSI bakal membereskan tunggakan dengan pihak ketiga. Bagi gaji pelatih tim nasional maupun wasit IPL. Ini akan dilakukan menjelang perayaan hari jadi PSSI ke-83 yang digelar 19 April mendatang.

"PSSI yang sekarang akan melunasi seluruh hutang pada pihak ketiga. Termasuk gaji pelatih dan asisten pelatih Timnas," ungkap Nyalla di Surabaya, Sabtu (6/4).

"Ini harusnya tanggungjawabnya LPIS. Tapi namanya sudah satu yurisdiksi, jadi kepengurusan baru yang tanggungjawab," tambahnya.

Untuk keperluan ini, lebih dari Rp25 miliar dikeluarkan untuk melunasi beban PSSI. "Ini bukan bicara nilai. Ini bicara komitmen. Nanti kita kumpulkan semua. Langsung dibayar. Cash," tegasnya.

Rencananya, 8-10 April nanti, para komite eksekutif (Exco) berencana mengadakan rapat. Salah satu agendanya adalah masalah Badan Tim Nasional (BTN).

"Semua akan kita tuntaskan. Tak cuma BTN, tapi semuanya," pungkas Nyalla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar