Selasa, 02 April 2013

Pria Ciptakan Alat Pengering Bra

tendangNews - Memang serbasalah jika kita ingin mencuci dan mengeringkan pakaian dalam atau lingerie sendiri tanpa bantuan jasa binatu. Sebab, jika dicuci dan dikeringkan di mesin cuci, bisa mudah rusak. Bila dikeringkan begitu saja, butuh waktu berjam-jam.
Untuk mengatasi masalah itu, seorang pria membuat inovasi sebagai solusi bagi permasalahan perempuan tersebut dengan menciptakan Ricasol, pengering bra yang efektif untuk lingerie yang pada umumnya berbahan sangat halus.

Dengan menggunakan cahaya inframerah untuk menghangatkan kain, Ricasol mengeluarkan uap lembap dan mempertahankan bentuk garmen.

Untukk membantu mempertahankan bentuknya, udara hangat dibuat mendekati suhu tubuh manusia. Perangkat pengering bra itu berbentuk persis mengikuti lekukan bra dan dapat mengerikan hanya dalam 20 sampai 30 menit. Perangkat ini juga tersedia dalam berbagai ukuran.

Jangan khawatir pula bila lingerie Anda memiliki renda atau manik-manik karena secara otomatis, Ricasol akan mengatur aliran udara dan temperaturnya.

Alexander Farennikov memutuskan membuat Ricasol setelah bercakap-cakap dengan seorang teman perempuannya tentang kesulitan proses mengeringkan bra. Produk yang akan dijual seharga US$150 - US$200 ini pun kini tengah diantisipasi para konsumen perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar