Sabtu, 01 Juni 2013

Lorenzo ingin Hattrick di Mugello

Lorenzo ingin Hattrick di Mugello - Florence: Jorge Lorenzo membidik hattrick di MotoGP Italia yang akan berlangsung Minggu (2/6).

Pembalap tim Yamaha tersebut optimitis bisa mengulang sukses 2011 dan 2012 saat menjadi kampiun di Sirkuit Mugello.

"Setelah mengalami kekecewaan di LeMans, saya optimistis menghadapi Mugello. Ini sirkuit yang saya sukai karena memiliki banyak tikungan panjang dan cepat," ungkap Lorenzo, Kamis (30/5).

Juara MotoGP 2012 itu mengakui saat ini Yamaha memiliki kekurangan di trek lurus yang panjang. Namun secara keseluruhan, Mugello sangat cocok dengan karakter motor Yamaha YZR-M1 tunggangannya.

"Kami memang butuh memangkas jarak dengan untuk bisa memimpin. Namun masih banyak seri yang harus dilalui. Karena itu, kami harus tetap tenang," imbuhnya.

Kemenangan di Mugello memang sangat penting di dapat Lorenzo untuk memangkas jarak dengan dua pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Pedrosa saat ini memimpin klasemen pembalap dengan 83 poin diikuti Marquez dengan 77 poin. Sedangkan Lorenzo berada di posisi tiga dengan 66 poin.

Tahun lalu, di empat seri awal MotoGP, Lorenzo menempati posisi pertama klasemen sementara dengan keunggulan delapan poin dari pembalap Repsol Honda Casey Stoner.

"Empat seri yang sudah berlangsung merupakan balapan yang sulit bagi kami. Saya ingin memangkas selisih poin di Mugello," tegasnya.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar