Jumat, 08 Februari 2013

Inilah Hotel-Hotel Paling Romantis di Asia

Bagi Anda pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan, bulan madu pastinya merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Siapa sih yang tak ingin memiliki kenangan indah dalam bulan madu bersama orang tercinta? Maka itu, ada baiknya Anda mempersiapkan segalanya sebaik mungkin, terutama dalam memilih hotel sebagai fasilitas menginap.

Untuk memudahkan Anda memilih hotel manakah di dunia ini yang memiliki suasana paling romantis, TripAdvisor, situs perjalanan terbesar di dunia, membuat Travellers’ Choice Awards 2013 untuk hotel paling romantis di Asia. Penghargaan ini dibuat berdasarkan jutaan review dan opini dari para wisatawan di seluruh dunia.

“Jika Anda membutuhkan inspirasi untuk perjalanan romantis, yang dekat dengan rumah, atau tempat yang eksotik, Anda bisa mendapatkan informasinya di TripAdvisor Travellers’ Choice awards,” kata Barbara Messing, Chief Marketing Officer TripAdvisor. “Penghargaan ini dibuat berdasarkan masukan dari para pasangan yang pernah menginap di hotel-hotel tersebut. Mereka memberikan stempel persetujuan sebagai hotel paling romantis.”

Di Asia Tenggara, Casa del Mar Langkawi di Malaysia menempati urutan kedua di Asia dan keenam di dunia, Layana Resort and Spa di Thailand menempati urutan ketiga di Asia dan kesembilan di dunia. Sementara itu, Shore di Katathani ada di posisi kedelapan di Asia.

“Kami gembira bisa jadi salah satu pemenang Travellers’ Choice Award untuk hotel paling romantis di Asia dan dunia, yang dipilih oleh para wisatawan di situs perjalanan terbesar di dunia,” kata Stefan Heintze, General Manager Layana Resort & Spa. “Penghargaan dari tamu-tamu kami adalah penyemangat besar untuk semua staf kami di Layana Resort & Spa untuk terus memberikan layanan dengan baik, menyambut tamu kami untuk kembali menginap dari tahun ke tahun.”

Berikut daftar lengkap hotel paling romantis di Asia:

1. Baros Maldives – North Male Atoll, Maladewa

2. Casa del Mar Langkawi – Pantai Cenang, Malaysia

3. Layana Resort and Spa - Ko Lanta, Thailand

4. Veligandu Island Resort – North Ari Atoll, Maladewa

5. Constance Moofushi – South Ari Atoll, Maladewa

6. Cocoa Island by COMO – South Male Atoll, Maladewa

7. Mirihi Island Resort – South Ari Atoll, Maladewa

8. The Shore at Katathani – Kata Beach, Thailand

9. Maafushivaru – South Ari Atoll, Maladewa

10. Kuredu Island Resort & Spa – Kuredu, Maladewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar