Rabu, 09 Januari 2013

Syuting, Andik Belum Gabung Timnas

Punggawa Persebaya, Andik Vermansyah belum bergabung dalam pemusatan latihan Timnas di Medan, Sumatra Utara. Andik masih sibuk syuting sinetron yang digelar di Jakarta.

"Ya, saya diundang sebagai bintang tamu," terang Andik, Selasa (8/1).

Andik berani mengambil keputusan tersebut, setelah klubnya, Persebaya meliburkan latihan sampai waktu yang belum ditentukan.

"Persebaya kan lagi libur. Makanya, saya ambil kesempatan tersebut," terangnya.

Hanya saja, keputusan tersebut membuat dia telat gabung pemusatan latihan. "Surat panggilan saya terima setelah saya menyepakati syuting. Jadi, ya terpaksa telat gabung. Tapi minggu depan saya sudah di sana (Medan)," terang Andik.

"Tapi saya sudah izin.  Soalnya harus ke Jember juga. Ada urusan yang harus diselesaikan," ungkap pemain yang masih berusia 21 tahun ini.

Selain Andik, dua penggawa Persebaya lainnya yang juga dipanggil Timnas adalah Taufiq dan Endra Prasetya. Ketiga pemain ini menjadi bagian dari Timnas Garuda yang turun di ajang AFF Cup 2012 lalu.

Skuat Merah Putih harus menempa diri untuk menghadapi lawan-lawan tangguh di Pra Piala Asia. Pasalnya lawan yang dihadapi merupakan kekuatan mapan di Asia yakni China, Irak, dan Arab Saudi.


>>> sumber <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar