Rabu, 09 Januari 2013

Belum Tes DNA, Zian Zigaz Tetap Akui Anak Yuriko

Setelah pengakuan Yuriko Kanaka yang melahirkan anak dari vokalis Zian Zigaz, pihak keluarga Zian akhirnya angkat bicara. Melalui juru bicara keluarga, Jazzy, Zian mengakui anak yang baru dilahirkan oleh Yuriko Kanaka adalah anaknya meski belum melakukan tes DNA.

"Kita tadinya sepakat tadinya tidak (tes DNA). Kita sudah mengakui lah. Pihak keluarga kita sudah ketemu sama mereka. Nah Alangkah kagetnya kita, dengar Yuriko sudah melahirkan anak perempuan. Justru dari teman media, pihak sananya menanyakan tes DNA. Kalau kita sih tidak menyangkut ke tes DNA awalnya," katanya saat jumpa pers di kawasan Jakarta Barat, Senin (7/13) malam.

Zian dan keluarga semula kaget karena Yuriko memberi kabar kehamilannya saat usia kandungan 4 bulan. Meski baru mengaku saat usia kehamilan 4 bulan, Jazzy mengatakan Zian akan bertanggungjawab dan tidak akan lari seperti yang dituduhkan Yuriko di situs jejaring sosial Twitter miliknya.

Zian bahkan membiayai persalinan Yuriko yang baru melahirkan beberapa hari ini dan berniat akan menikahinya setelah melahirkan.

"Sampai persalinan terakhir, dia (Zian) ada ngasih dana. Saya tahu persis. Tapi saya enggak bisa sebutkan jumlahnya. Rencananya, habis tahun baru itu tadinya kita mengadakan pernikahan. Tiba-tiba, kok pihak sana mengumbar-umbar di Twitter, Zian tidak bertanggungjawab. Kita kaget," tuturnya.

Keluarga merasa syok atas pengakuan Yuriko di media dan Twitter. Padahal menurutnya, Zian bersikap sangat mulia dengan mengakui anaknya. Meski ternyata nanti terbukti bukan darah dagingnya, Zian akan tetap mengakui anak perempuan yang dilahirkan Yuriko adalah anaknya.

"Selagi saya tanya, Zian jawabannya Alhamdulillah sangat mulia. Kalau pun bukan anaknya, dia akan tetap mengakui. Apalagi positif, dia siap tanggung jawab. Dia bijaksana ya. Enggak mungkin lah enggak tanggung jawab," tambahnya.

Kini, Zian tengah berobat di daerah Cirebon karena suaranya habis usai manggung saat tahun baru 2013.


>>> sumber <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar