Rabu, 09 Januari 2013

6 Maskara Pembuat Bulu Mata Lentik dan Tebal

Maskara merupakan salah satu alat kosmetik yang banyak digunakan untuk menyempurnakan penampilan mata. Agar bulu mata nampak lentik dan tebal, beberapa daftar maskara berikut bisa menjadi rekomendasi Anda.

1. Maybelline Illegal Lengths. Maskara keluaran Maybelline ini merupakan salah satu pilihan terbaik dan efektif, dengan harga yang terjangkau. Cukup dengan beberapa sapuan di bulu mata Anda, maka Anda akan mendapatkan bulu mata yang lebat dan lentik dengan sempurna.

2. Modelco Fibre Lashxtend Lengthening. Merupakan salah satu maskara yang tahan air. Dengan warna hitam pekat, membuat maskara yang satu ini menjadi langkah yang tepat dan mudah diaplikasikan untuk mendapatkan bulu mata lentik dan juga tebal.

3. L'oreal Voluminous False Fiber Lashes Black Lacquer. Salah satu maskara keluaran L'oreal ini akan membuat mata Anda terlihat lebih tajam karena mampu menyuguhkan tampilan bulu mata yang nampak lebih tebal dengan cara yang lebih mudah.

4. D.J.V. Beautenizer Fiberwig LX. Mengandung serat dua kali lipat untuk memperpanjang bulu mata Anda. Formula yang kaya serat mampu mencegah terjadinya risiko gumpalan.

5. Fairydrops Scandal Quenn. Fairydrops maskara memberikan tampilan mata yang memukau dengan hanya menyapukan beberapa kali pada bulu mata Anda. Dengan hanya dari tabung kecil, Fairydrops membuat bulu mata nampak tebal dan tahan terhadap air.

6. Smashbox Full Exposure. Cocok bagi mereka yang memiliki bulu mata pendek dan mata yang sipit. Formula serat yang terkandung di dalamnya membuat mata Anda nampak lebih besar.


>>> sumber <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar