Kamis, 18 April 2013

VFB Stuttgart Tantang Bayern Munich Di Final DFB-Pokal

VFB Stuttgart Tantang Bayern Munich Di Final DFB-Pokal - Duel seru terjadi di semi-final DFB-Pokal antara VFB Stuttgart dan SC Freiburg yang dimenangkan tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Stuttgart mengawali duel dengan baik ditandai terciptanya gol cepat Arthur Boka memanfaatkan umpan akurat Ibrahima Traore pada menit kesembilan. Akan tetapi, kegembiraan tuan rumah hanya berlangsung sesaat karena empat menit kemudian Freiburg sukses membalas berkat sepakan akurat Jan Rosenthal.

Dalam kedudukan imbang 1-1, permainan kedua tim semakin terbuka namun Stuttgart yang mendapat dukungan penuh fans berhasil menciptakan gol tambahan pada menit 29 melalui tandukan Martin Harnik memanfaatkan crossing manja Cristian Molinaro.

Alih-alih bangkit, Freiburg yang tertinggal malah semakin terpuruk di babak kedua karena Stuttgart memperlihatkan dominasi yang kuat di tengah lapangan. Harnik seharusnya bisa mengemas gol kedua di menit 73 namun bola hasil sunduloannya dari jarak dekat melambung ke atas mistar gawang.

Jelang pertandingan berakhir, Freiburg mencoba memanfaatkan kelengahan tuan rumah salah satunya melalui tendangan Rosenthal yang masih melebar. Hingga wasit meniup peluit tanda pertarungan kedua tim selesai, Stuttgart sukses mempertahankan keunggulan sekaligus menantang raksasa Bavaria Bayern Munich di final bulan depan.



>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar