Kamis, 11 April 2013

Band Eagles Gelar Reuni

Band Eagles Gelar Reuni - Mantan gitaris grup Eagles, Bernie Leadon, akan ikut tur "History of the Eagles".

"Bernie orang brilian. Saya tidak pernah dapat kesempatan main bareng dia, tapi kami tetap saling kontak. Kita tidak pernah lepas kontak dan saya sangat senang dia  mau datang. Saya sudah menunggu-nunggu bisa main dengannya," kata gitaris Eagles, Joe Walsh.

Walsh tidak menjelaskan dengan detail, namun ia mengungkapkan Leadon hanya akan membawakan lagu saat ia bergabung dengan Eagles.

"Nanti ada bagian yang tidak melibatkan saya. Tapi saya akan tetap tampil dan memainkan beberapa lagu James Gang, cuma untuk memberi tahu hal yang sedang saya kerjakan saat 'Witchy Woman' saat dahulu dirilis," jelas Walsh seperti yang diberitakan Rolling Stone.

Eagles tidak memberi pernyataan jika Leadon akan kembali bergabung, atau apakah mantan bassis Randy Meisner dan mantan gitaris Don Felder juga akan ikut tur tersebut.

Hubungan mereka dengan Felder cukup tegang, sedangkan Meisner beberapa tahun terakhir tidak aktif di musik rock.

Leadon juga mantan anggota the Flying Burrito Brothers. Ia bergabung dengan Eagles tahun 1971-1975, masa awal band tersebut.

Ia turut menulis hits-hits pertama Eagles, di antaranya "Witchy Woman". Leadon hengkang dari Eagles ketika mereka berpaling dari awal mula musik mereka, country-rock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar