Senin, 07 Januari 2013

Zian ‘Zigas’ Hamili Warga Bogor???

 Zian, Vokalis band Zigaz, tersandung kabar tak sedap. Lama tak terdengar, Zian dikabarkan telah menjadi ayah dari seorang bayi perempuan. Bayi ini dilahirkan perempuan bernama Yuriko Harumi Kanaka.

Kabar perihal Zian tersebut menyebar luas di jejaring sosial Twitter. Sebabnya, Yuriko berkicau melalui akun Twitter miliknya, @YurikoKanaka usai melahirkan anak di rumah sakit bersalin di Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/1/2013). Pada saat itu Yuriko mengaku bahagia usai berhasil melahirkan seorang bayi perempuan.

Satu hari berselang, Yuriko justru meradang di akun Twitter miliknya. "Dmn km sama keluarga km? Knp tdk ada yg dteng dan tdk ada kbr?! Mw coba kbur km sama keluarga km? Knp tdk bs d hubungi semuanya?!! @zzziannn," tulis Yuriko.

Tidak hanya itu, kemarahan Yuriko pun membuncah. "Bener" bikin emosi gw dan keluarga gw,,!!," lanjut Yuriko. "Laki" atw banci anda,,!! Inget anak lo,,!!

Kemarahan Yuriko melalui akun Twitter miliknya tak tertahan. Ia lalu kembali berkicau. "km bener" main dengan saya dan keluarga saya!! Mana omongan km dan keluarga km yg mw dteng saat persalinan saya?!@zzziannn

"Mau coba kabur km dr sya,?! Km saya baikin malah kurang ajar!! Dmn skrng km?!@zzziannn" tulis Yuriko.

Dilansir dari Kompas.com, sejak kabar itu beredar hingga saat ini Zian bak ditelan bumi. Ketika dihubungi melalui beberapa telopon yang diduga milikinya, tak ada jawaban sama sekali dari siapa pun, baik dirinya maupun orang-orang lain yang mewakilinya.


>>> sumber <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar