Kamis, 10 Januari 2013

So Ji Sub Ajak Yoo Seung Ho dan Park Shin Hye Membintang Video Musik

Seoul - Aktor terkenal Korea Selatan, So Ji Sub akan kembali ke industri musik dengan album mini bergenre hip-hop terbaru yang dijadwalkan rilis pada akhir Januari mendatang.

Guna mendukung promosi lagu dan album terbarunya, So Ji Sub mengajak dua aktor dan aktris terkenal untuk membintangi video musik terbarunya.

Dilansir dari Kstar, promotor So Ji Sub, 3HW mengatakan, “Aktor dan aktris tersebut adalah Yoo Seung Ho dan Park Shin Hye yang akan tampil bersama So Ji Sub dalam video musik yang akan menceritakan kisah cinta segitiga diantara ketiga selebriti tersebut.”

Rencananya video musik lagu berjudul "Breathing Lovers" tersebut akan di rilis dalam dua versi berbeda. Versi pertama sebuah video musik dengan durasi sepanjang 12 menit yang dibuat seperti drama film. Empat lagu yang akan masuk ke album mini So Ji Sub tersebut akan dipakai di dalam video musik tersebut.

Sementara versi kedua akan menampilkan yang sudah diedit terpisah menjadi empat video musik. Video musik tersebut akan diproduseri dan disutradari oleh Hong Won Ki, yangs sebelumnya sukses membuat video musik untuk Girls’ Generation, Epik High, Seo Taiki, BEAST dan Secret.

So Ji Sub merilis album baru setelah sebelumnya terpilih sebagai artis pertama dalam proyek tahunan Mnet, Collabo One. Proyek tersebut merupakan musikal yang menampilkan kolaborasi antara artis non-penyanyi dan musisi. So Ji Sub menjelaskan pada acara Music Triangle yang tayang di Mnet bahwa proses pembuatan album dilakukan selama tiga minggu sejak hari ini.

Sebelumnya, So Ji Sub sempat merilis beberapa single yang dimulai dengan single bertajuk "Lonely Life" pada Agustus 2008, "Pick Up Line" pada 2011, dan terakhir album mini bertajuk The North Crown Star yang rilis Maret 2012 lalu.

So Ji Sub dikenal sebagai aktor yang memulai debut karirnya pada 1996, dan menjadi salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang sukses di Asia setelah drama seri What Happenned in Bali dan I’m Sorry, I Love You sukses besar.


>>> sumber <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar