Senin, 28 Januari 2013

Perempuan Paruh Baya Miliki Kehidupan Seks Terbaik

Di usia berapakah sebenarnya seorang perempuan akan mengalami kehidupan seks paling mengasyikkan? Ternyata di usia paruh baya atau 50 tahun ke atas.

Sebuah survei menemukan bahwa perempuan paruh baya akan merasa lebih puas dengan kehidupan seks mereka di usia paruh baya. Itu pun berlaku walaupun intensitas aktivitas seks berkurang atau memiliki pasangan yang bermasalah di kamar tidur.

Pria, di sisi lain, mengatakan mereka malah merasa aktivitas seksnya semakin kurang memuaskan seiring dengan berjalannya waktu, menurut Daily Mail.

Dalam sebuah survei terhadap 1.000 pasangan heteroseksual, ditemukan bahwa hampir tiga perempat perempuan menikah atau tinggal bersama antara usia 50 dan 79 mengatakan mereka puas dengan kehidupan seks mereka. Namun, ternyata hanya setengah dari pria pada usia yang sama yang menyetujuinya.

Dari mereka yang berusia antara 50 dan 59, sekitar 16 persen pria merasa kurang puas dengan kehidupan seks mereka jika dibandingkan dengan hanya 10 persen dari perempuan.

Ditemukan bahwa perempuan umumnya puas dengan kehidupan seks mereka jika mereka merasa sudah mendapatkan seks sebanyak atau sesedikit yang mereka inginkan. Frekuensi itu sendiri sebenarnya bukanlah penentu kepuasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar