Sabtu, 12 Januari 2013

Hercules Garap Sumatra untuk Menangkan Prabowo

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules Rozario Marshal akan menghadiri pertemuan GRIB se-Sumatra di Padang, Sumatra Barat, untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

"Ketua umum hadir dalam rangka pemantapan strategi GRIB se-Sumatra untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pilpres 2014," ujar Ketua DPD GRIB Sumbar Khadafi Azwar di Padang, Jumat (11/1).

Menurut dia, kehadiran Ketum DPP GRIB di Padang selain memantapkan strategi juga sekaligus ajang silaturahim GRIB se-Sumatera. "Ketum DPP GRIB akan memberikan arahan serta strategi dalam pemenangan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada 2014," kata dia.

Rapat silaturahim dan koordinasi GRIB se-Sumatra di Padang dipastikan akan diikuti sembilan ketua DPD GRIB di Sumatra. "Rapat koordinasi dan silaturahim yang digelar di Padang dihadiri Ketua Umum Hercules Rozario Marshal adalah kebanggan Sumbar, sekaligus bukti kepercayaan ketua umum kepada GRIB Sumbar," ujar Khadafi Azwar.

Ketua Bidang OKK DPP GRIB Tavip Hartawan mengatakan semua orang di Tanah Air sudah tahu kalau GRIB adalah garda terdepan dalam upaya memenangkan Prabowo. "Setiap saat dan di mana saja, ketua umum selalu bilang untuk menjadikan Prabowo sebagai presiden, bagi GRIB itu adalah harga mati," ujar dia.

Menurut dia, kalau GRIB bukan partai politik, namun adalah hak GRIB mendukung dan memperjuangkan Prabowo jadi presiden pada 2014. "Kami bukan parpol dan bukan sayap dari Gerindra, tapi hak konstitusi kami mendukung dan memperjuangkan  Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada 2014," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar