Rabu, 09 Januari 2013

Annisa Bayi Lahir di Pesawat Merpati Meninggal

Annisa Laila Juwita Sari Merpati, bayi yang lahir di pesawat Merpati penerbangan dari Timika - Makassar, meninggal dunia pada Senin kemarin. Annisa hanya bisa bertahan hidup selama satu hari di Rumah Sakit Ibu dan Anak Chatherina Booth.

Sebelumnya, proses kelahiran sang bayi di atas pesawat Merpati pada Ahad petang, berlangsung dramatis. Dengan bantuan pramugari dan seorang penumpang, bayi yang baru berusia tujuh bulan dalam kandungan, berhasil dilahirkan selamat.

Menurut Robert J Tauwan, dokter RS Chaterina Booth, kondisi bayi ketika datang dalam kondisi hipotermial. Selain lahir prematur, kondisi udara di pesawat yang dingin memengaruhi kondisi bayi. Apalagi bayi cukup lama berada di luar. Sedangkan bayi yang lahir prematur harus ditempatkan dalam inkubator.

Setelah mendapat perawatan intensif di ruang perawatan bayi, kondisi Annisa sempat membaik. Namun pada Senin malam, tiba-tiba kondisinya terus menurun. Pada pukul 22.30 WIB, putri ketiga pasangan Rudi Hamzah dan Marmani itu pun meninggal dunia.


>>> sumber <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar