Rabu, 17 April 2013

Lakukan 4 Cara ini Agar Pertemanan Tetap Harmonis

Lakukan 4 Cara ini Agar Pertemanan Tetap Harmonis - Setiap orang membutuhkan seseorang untuk berbagi kehidupan mereka. Kadang-kadang kita merasa tidak mungkin untuk berbagi beberapa hal dengan orang tua atau mungkin saudara kandung. Di sinilah teman datang. Teman menjadi salah satu tujuan seseorang untuk berkeluh kesah dan berbagi.

Namun, beberapa hal menyebabkan lunturnya jalinan pertemanan. Sebelum hal tersebut terjadi, ada Anda bisa melakukan beberapa cara berikut.

1. Berkata dan berperilaku jujur
Hubungan yang baik adalah sebuah hubungan yang dilandasi atas kejujuran. Jadi, jujurlah jika Anda ingin memiliki persahabatan yang solid. Kejujuran tidak hanya akan membantu Anda membangun hubungan baik dengan teman Anda, tetapi juga akan membantu Anda untuk mengenal diri sendiri lebih baik. Ini akan membantu Anda merasa lebih terhubung dengan teman Anda.

2. Jangan lupa untuk menghapus kesalahpahaman
Dalam persahabatan, dua orang atau lebih saling mengenal dengan baik. Jadi, mereka tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing. Teman harus tahu
bagaimana sikap untuk saling mendukung. Gunakan kata-kata dengan bijaksana dan tidak mengatakan hal-hal menyakitkan di saat ketegangan terjadi.

3. Minta maaf atas kesalahan Anda
Minta maaf untuk setiap kesalahan yang Anda lakukan. Biarkan dia tahu bahwa Anda tidak bermaksud menyakiti atau menghukum dia.

4. Menghargai dan berterima kasih kepada teman Anda
Kita jarang mengungkapkan rasa terima kasih atau rasa sayang pada teman. Meskipun terkesan sepele, kata-kata demikian bisa menjadi cara untuk memupuk jalinan pertemanan yang lebih erat


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar