Rabu, 17 April 2013

Iphone 5S Dengan Layar Berukuran 4 Inci

Iphone 5S Dengan Layar Berukuran 4 Inci - Ponsel pintar keluaran terbaru Apple, iPhone 5S, akan diluncurkan pada Juni 2013, menurut analis Topeka Capital Markets, Brian White.

White berkata bahwa iPhone berbujet rendah ini akan hadir dengan ukuran layar empat inci dan menampilkan desain tebal plastik yang melengkung, sedangkan iPhone 5 terbuat dari logam dan desain kaca.

IPhone 5S dari Apple ini juga akan menghadirkan kamera dengan kemampuan yang lebih besar dan banyak tombol di sisi kiri perangkat.

IPhone 5S juga diharapkan untuk menggunakan beberapa jenis pengenalan sidik jari, fitur yang bisa sangat dipuji oleh Apple sebagai kemajuan besar berikutnya. Sementara pengenalan sidik jari tidak sepotong baru teknologi, itu bukan sesuatu yang telah diadaptasi oleh sebagian besar produsen smartphone. Mengingat penekanan baru pada keamanan mobile, alat pengenalan sidik jari bisa menjadi dorongan besar bagi Apple.

Ponsel pintar ini juga diharapkan mengaplikasikan sistem pengenalan sidik jari. Meski sistem itu bukan teknologi baru, tidak semua produsen ponsel pintar bisa menerapkannya. Apalagi, sistem itu dinilai memberikan keamanan lebih pada kepemilikan ponsel.

Dengan begitu, alat pengenalan sidik jari ini tentu bisa menjadi dorongan besar bagi Apple. Apple memang dikabarkan tengah mengerjakan beberapa bentuk sistem pengenalan sidik jari, tetapi rincian tentang hal itu masihlah rahasia.




>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar