Sabtu, 30 Maret 2013

Tiga Resor Starwood di Bali Ambil Bagian dalam Earth Hour

tendangNews - Dalam rangka berpartisipasi di Earth Hour 2013 yang juga digelar secara global, tiga resor Starwood di Bali tidak mau ketinggalan. Sheraton Bali Kuta Resort, Le Meridien Bali Jimbaran, dan The Westin Ubud Resort sama-sama memadamkan listrik pada 23 Maret lalu.

Ketiga resor yang dikenal dengan keindahan dan kemewahannya itu bergabung dengan jutaan aksi serupa di dunia dalam Earth Hour 2013 guna menyampaikan pesan tentang kewaspaan terhadap lingkungan.

Dalam aksi mereka, ketiga resor tersebut memiliki cara berbeda-beda dalam mendukung program Earth Hour 2013. Sheraton Bali Kuta Resort meminta para tamu menandatangai perjanjian untuk mengurangi penggunaan bahan karbon sambil menikmati pesta dalam kegelapan tanpa lampu di The Lounge ditemani deburan ombak dan jernihnya langit berbintang.

Adapun Meridien Bali Jimbaran mengaplikasikan lampu hemat energi dengan desain ruangan sejuk terbuka.

"Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam aksi ini dengan cara yang sederhana. Kami yakin langkah kecil ini bisa membuat perbedaan yang besar," kata Dario Orsini, General Manager of Sheraton Bali Kuta Resort.

Di sisi lain. The Westin Ubud Resort & Spa melakukan edukasi mengenai pentingnya mengurangi karbon dan melakukan penghijauan dengan mengunjungi SMA dan SMP Kertayasa Tebongkang di Ubud.

"Misi kami adalah ingin mencegah degradasi bumi ini sehingga manusia bisa hidup berdampingan dengan baik bersama alam," kata Torsten Richter, General Manager of The Westin Ubud Resort & Spa.

Program Earth Hour 2013 dilaksanakan pada 23 Maret pada pukul 20.30 waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar