Sabtu, 30 Maret 2013

Kesan Kirsten Dunst kala Pertama Kali Mencium Brad Pitt

tendangNews - AKTRIS Kirsten Dunst akhirnya mau membuka mulutnya menceritakan kesan yang ia dapat kala pertama kali harus beradegan ciuman dengan aktor tampan Brad Pitt dalam film The Vampire pada 1994.

Bukannya kesan bahagia bisa mencium aktor sekelas Brad Pitt, Dunst malah mengemukakan kesan yang sebaliknya. "Itu hanyalah sebuah kecupan," kata Dunst tentang adegan ciuman yang ia lakukan kala dirinya masih tergolong remaja pada waktu itu.

"Yang saya ingat, Brad waktu itu masih berambut gondrong dan terlihat keren. Semua orang pada saat itu berkata pada saya, 'Kau begitu beruntung bisa mencium Brad Pitt,' tapi saya pikir itu menjijikkan. Padahal saya belum pernah mencium orang lain sampai saya berusia 16 tahun. Ya saya memang sedikit telat," kata aktris yang tahun ini menginjak usia 30 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar