Kamis, 31 Januari 2013

Raffi Ahmad Ditangkap, Jessica Iskandar Batalkan Tiket Pesawat

Salah seorang sahabat dan rekan kerja Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, tidak menyangka temannya bisa terjerat kasus narkoba. Jessica yang merayakan ulang tahunnya hari ini pun menunda keberangkatannya ke luar Jakarta.

"Aku sampai cancel tiket pesawat. Sekarang aku antara percaya dan nggak percaya, enggak nyangka," kata Jessica kepada wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (29/1).

Saat mendengar kabar tersebut, Jessica pun berusaha menghubungi Raffi namun tak bisa mendapatkan jawaban langsung dari mantan kekasih Yuni Shara tersebut karena masih diperiksa oleh BNN. Jessica juga menyayangkan jika Raffi benar-benar mengonsumsi narkotika setelah BNN mengumumkan adanya seorang pekerja seni yang mengonsumsi zat baru jenis chatonine dengan efek mirip ekstasi.

"Pasti sangat menyayangkan ya. Kalau kerja, setahu saya dia teman yang baik, kalau pribadi nggak tahu," kilahnya.

Jessica dan Raffi memang dikenal sebagai presenter acara musik Dahsyat dan acara komedi Pesbukers yang tayang setiap hari. Karenanya, Jessica merasa prihatin sekaligus sedih kehilangan sosok Raffi yang biasanya sering bercanda bersama.

"Sedih banget, aku kenal Raffi sudah lama. Setiap hari ketemu, bercanda. Pasti kehilangan," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar