Sabtu, 12 Januari 2013

Gelang Cinta Laura Berlabel CLK Dijual di Lima Negara

Jika anda menemukan gelang, kalung, sampai jam tangan berlabel CLK. Itu tak lain barang yang didesain Cinta Laura. Cinta memberikan brand barang-barangnya ini sesuai namanya.

CLK adalah kepanjangan Cinta Laura Kiehl. Pelantun lagu "Oh Baby" ini menuturkan brand CLK sudah ada di lima negara yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Brunei Darussalam. Menurutnya brand tersebut merupakan bagian dari hobinya di bidang fashion.
"Kalau sukses di lima negara itu, bisa nanti world wide. Banyak yang lihat produk CLK ini dan aku surprise banget. Mereka suka aku kasih lihat handbag CLK. Mungkin nanti ada press conference sendiri mengenai fashion line CLK," kata Cinta saat ditemui Tribunnews.com di kantor Sony Music, Jumat (11/1/2013).

Saat ditanya mengenai ide membuat brand CLK, Cinta menuturkan ide tersebut datang saat dirinya melihat banyak artis Hollywood yang mempunyai brand sendiri. "Misalnya Justin Bieber punya parfum, Selena Gomez punya parfum, Jennifer Loper punya clotihing, aku juga pengen maksimalin potensi aku di fashion line," tuturnya.

"Aku ga cuma artis, tapi juga fashion designer," tambahnya.

Mengenai siapa yang membuat rancangan CLK, cewek yang terkenal dengan jargon "ujan, ga ada ojek, becek" ini mengatakan rancangan tersebut berawal dari ibunya. Namun belakangan mereka berdua sering merancang bareng.

"Sekarang fashionnya lebih ke remaja, karena colorfull and young. Yang mature juga ada, tapi lebih ke yang masih muda. Kalau mikir buat ide, buat tas kan gampang aja. Kalau bosen di kamar bisa gambar-gambar model baru," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar