Selasa, 30 April 2013

Sergio Ramos Yakin Madrid Lolos

Sergio Ramos Yakin Madrid Lolos - Sergio Ramos tak kehilangan keyakinan atas kans Real Madrid lolos ke final Liga Champions musim ini meskipun harus mengejar defisit agregat besar, 4-1, dari Borussia Dortmund.

Bek internasional Spanyol itu mengerti misi yang wajib dilaksanakan Madrid pada partai kedua semi-final di Santiago Bernabeu (30/4) tersebut sulit, tapi ia percaya hal itu bisa diwujudkan.

Tekad untuk membalas dendam plus motivasi tampil di final serta mewujudkan La Decima dirasanya dapat membantu Los Merengues.

"Ini rumit buat kami, tapi jika ingin ke final kami harus mengalahkan tim-tim terbaik. Kami harus percaya kami bisa melakukan comeback," tuturnya dalam konferensi pers.

"Kami tahu fans akan mendukung kami sejak menit pertama. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan apa yang telah terjadi di Dortmund. Kami menginginkan balas dendam."

"Kami mempunyai pikiran-pikiran negatif dari laga pertama dan kami ingin bermain baik besok."

"Tak ada motivasi yang lebih besar ketimbang bermain di final Liga Champions. Saya telah berkiprah di ajang ini selama delapan tahun tapi belum pernah bermain di final. Tak ada hal yang lebih indah dari itu."


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar