Rabu, 27 Maret 2013

Main Film Tampan Tailor, Ringgo Dibakar hingga Patah Kaki

tendangNews-Ringgo Agus Rahman kembali menunjukkan aksi kocaknya lewat film Tampan Tailor yang dibintanginya bersama Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Dalam film tersebut, Ringgo berperan sebagai calo yang beralih profesi sebagai pemeran pengganti.

Saat beradegan sebagai pemeran pengganti yang harus menjalani adegan dibakar, Ringgo sendiri merasa tertantang berakting dibakar. Namun, saat beradegan jatuh dari lantai atas, Ringgo yang dikisahkan patah kaki saat itu ternyata memang benar-benar mengalami patah kaki seperti adegannya.

"Awalnya karena penasaran pengen nyobain, dibakar tu apa rasanya ya, katanya aman pakai gel segala macem. Pokoknya gue pikir gampang, setelah dibakar memang enggak ada masalah pas dibakarnya tapi kejadian yang kalian lihat gue patah kaki di situ. Sampe sekarang gue masih pincang. Kaki kiri nyangkut dan patah," katanya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin (25/3).

Tiga bulan sudah Ringgo mengalami patah kaki hingga kini keadaannya sudah membaik dan berjalan tanpa bantuan tongkat.
Menurut sang sutradara Guntur Soeharjanto proses syuting sebenarnya berlangsung hanya 17 hari namun karena Ringgo mengalami patah kaki, syuting sempat berhenti sementara.

"Syutingnya sendiri hanya 17 hari, tapi sempet break 2 minggu karena Ringgo kakinya patah beneran. Kita tunggu dia bisa jalan walau masih pincang sedikit," kata Guntur.

Film Tampan Tailor dibintangi oleh Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Ringgo Agus Rahman, Jeffan Nathano yang akan dirilis 28 Maret. Film ini terinspirasi dari kisah nyata seorang penjahit jas Harry's Palmer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar