Rabu, 13 Februari 2013

Luna Maya Tuntaskan Film Layar Lebar Pertamanya

Setelah membuat beberapa film pendek dan video klip, Luna Maya telah menyiapkan sebuah film layar lebar pertamanya berjudul "Pintu Harmonika". Dalam film berjenis omnibus tersebut, Luna juga menggandeng Sigi Wimala dan Ilya Sigma yang menyumbangkan satu film pendek.

Jika Sigi mempersembahkan film berjudul Piano dan Ilya menjagokan film berjudul Otot, Luna pun tak kalah dengan menampilkan film berjudul Skors. Ketiga film pendek tersebut akan menjadi satu dalam Pintu Harmonika yang mengangkat tema ruko dimana di dalamnya terdapat sebuah kehidupan.

Kini, film Pintu Harmonika sedang memasuki tahapan promosi dan siap dirilis beberapa bulan mendatang.

"Pintu Harmonika sudah mau masuk promo. Filmnya lagi post production. Insya Allah dalam beberapa bulan keluar. Aku juga sebagai produser. Ini film layar lebar pertamaku," kata Luna saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (11/2) malam.

Dalam film tersebut Luna juga mengajak pemain film senior seperti Donny Damara dan Barry Prima. Khusus untuk filmnya, Skors, Luna memilih Barry sebagai pemeran utama.

"Pemainnya ada Donny Damara dan Barry Prima. Ceritanya, tentang hubungan anak ke orangtua, dari anak-anak, SMA sampai dewasa," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar