Sabtu, 05 Januari 2013

Mikha Tambayong Tak Peduli Cinta Lokasi


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak jarang artis yang membintangi sebuah sinetron atau film terlibat cinlok atau cinta lokasi. Kemungkinan cinlok pun tak tertutup bagi bintang sinetron remaja, Mikha Tambayong.

Saat ditanya apa ada kemungkinan cinlok dengan lawan mainnya di sinetron Kirana, Mikha mengatakan kemungkinan tersebut selalu ada sehingga ia tidak bisa mengatakan tidak mungkin terlibat cinlok.

"Namanya kemungkinan ada, aku enggak mau bilang enggak mau. Itu faktor kebiasaan ya, enggak menutup kemungkinan. Tapi sejauh ini masih enjoy temenan," kata Mikha kepada Tribunnews.com, Jumat (4/1/2013) di kantor MD Entertainment.

 Lalu, apa ada antisipasi agar tidak terlibat cinlok? Mikha menuturkan tidak ada antisipasi karena menurutnya ia tidak bisa memilih bakal suka dengan siapa.

"Antisipasi gimana, kan enggak bisa milih bakal suka sama siapa. Aku berteman aja sama semua. Ada beberapa sering ketemu juga, lebih kenal lagi sekarang," kata Mikha seraya tersipu.

Ketika disinggung mengenai adegan pernyataan cinta dengan lawan mainnya di sinetron tersebut, Mikha langsung tertawa dan mengatakan hal tersebut sebatas di sinetron saja.

"On screen aja, mengutarakan dalam sinetron aja. Sejauh ini berteman. Takutnya hubungan kerja keganggu, apalagi aku masih muda, masih panjang perjalanan," tandasnya.


 >>> sumber <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar