Selasa, 08 Januari 2013

Irfan Bachdim Buka Peluang Pindah Ke Thailand

Klub Liga Primer Thailand (TPL) BEC Tero Sasana kembali berusaha merekrut pemain asal Indonesia setelah striker Persema Malang Irfan Bachdim dimainkan dalam pertandingan uji coba melawan klub Divisi Thailand Nakhonratchasima FC, Minggu (6/1) malam WIB, di Stadion 5 Desember.
Dilaporkan GOAL.com Thailand, dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 di kandang klub Divisi Satu Thailand itu, Irfan dimainkan pada babak kedua. Dua gol BEC Tero, satu diantaranya melalui titik putih, dihasilkan oleh Yai Nilwong dan Jonathan Behe.

BEC Tero menjalani serangkaian uji coba sebagai persiapan menghadapi musim mendatang. Ini merupakan laga uji coba pertama bagi Irfan dengan BEC Tero sebagai bagian dari seleksi yang dilakukan tim berjuluk The Fire Dragon tersebut.

Klub Thailand ini sebelumnya nyaris diperkuat pemain asal Indonesia, Titus 'Tibo' Bonai. Namun permasalahan administrasi akibat kesalahan agennya membuat harapan Tibo merumput di luar negeri menjadi kandas.

Bila Irfan sukses mengikuti seleksi di BEC Tero, dan menandatangani kontrak dengan klub ini, maka ambisi Persebaya IPL untuk merekrut striker timnas senior ini menemui kegagalan.


>>> sumber <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar