Selasa, 08 Januari 2013

2000 Tiket Konser Weezer Masih Tersedia di Venue

Penggemar setia Weezer yang belum membeli tiket konser perdana mereka di Jakarta, tak perlu khawatir.



Pihak promotor Marygops Studio, Asia live, Star D Pro, dan Black Rock Entertainment, bersama LA Lights telah menyiapkan sekitar 2000 tiket yang bisa dibeli langsung di Lapangan D Senayan, Jakarta tempat konser Weezer Live in Jakarta berlangsung.

Promotor sengaja menyisakan 2000 tiket dari total 10ribu tiket yang dijual untuk penggemar Weezer dari negara Asia lain seperti Singapura, Bangkok, Filipina. Pasalnya, Indonesia menjadi negara satu-satunya di Asia yang menggelar konser band Rivers Cuomo dkk tersebut dalam rangkaian tur dunia album terbarunya, Blue.

"Tiket show sudah hampir 80% (terjual), 20% untuk hari H. Masih akan kita jual on the spot juga di Lapangan D. 2000 tiket disiapkan on the spot besok. Ada beberapa penonton dari luar Jakarta seperti Bangkok, Filipina, Singapura yang akan datang kesini bsok," kata Krisna perwakilan Black Rock Entertainment dalam jumpa pers di Hotel Shangrila, Jakarta, Senin, (7/13) malam.

Ada 3 kelas tiket untuk konser Weezer yakni kelas reguler Rp 550ribu, premium Rp 850ribu dan VIP Rp 1,2juta. Semua jenis tiket tersebut masih bisa didapatkan di ticket box yang ada di Lapangan D Senayan.

Pihak promotor juga meyakini Weezer tetap menggunakan venue terbuka meski hujan mengintai Jakarta belakangan ini. Manajemen band yang dibentuk tahun 1992 tersebut yang memilih sendiri Lapangan D sebagai tempat konser Weezer. Promotor juga menyewa pawang hujan untuk membantu kelancaran konser Weezer yang telah dinanti penggemarnya selama belasan tahun.

"Production manager Weezer sudah cek venue, sudah cek stage, enggak ada masalah dan mareka lihat tempatnya mereka puas. Semoga besok lancar. Ini event yang kalau hujan ya kita hujan-hujanan. Cuma kita emang antisipasi dengan pawang hujan, mereka juga mau tanam cabe di sekitar venue," ujar Ryan dari Star D Pro sembari tertawa.

Ticket box konser Weezer sudah dibuka sejak pukul 10 pagi. Sementara pintu venue konser akan dibuka mulai pukul 17.00 dan konser akan dimulai pukul 20.00 tanpa diawali dengan band pembuka. Weezer sendiri akan membawakan sekitar 20 lagu terbaiknya baik dari album lama hingga album terbarunya "Blue".


>>> sumber <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar