Kamis, 31 Januari 2013

BNN: Raffi Ajak Wanda Mampir ke Rumahnya Bahas Bakti Sosial

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah artis Raffi Ahmad pada Minggu (27/1) kemudian mengamankan artis itu bersama sejumlah rekannya, di antaranya artis dan politisi Wanda Hamidah.

Berdasarkan kronologis yang disampaikan pihak BNN pada Rabu (30/1), pada Sabtu (26/1), Wanda Hamidah bersama delapan orang teman wanita menuju sebuah lounge di kawasan Kemang Jakarta Selatan untuk makan malam.

Raffi Ahmad dan teman-temannya yang awalnya duduk secara terpisah datang menemui Wanda Hamidah. Wanda dan Raffi berikut semua teman-teman berpindah tempat ke seberang lounge itu.

Wanda dan teman-teman menuju rumah orangtua Wanda di Jakarta Selatan, untuk mengambil mobil teman-teman Wanda dan melanjutkan ngobrol-ngobrol.

Raffi kemudian mengantar Wanda pulang ke Perumahan Bonavista Jakarta Selatan, bersama dengan teman Wanda yaitu SD. Di tengah perjalanan, Raffi mengajak Wanda mampir ke rumahnya untuk bertemu dengan sahabat Raffi untuk membicarakan persiapan kegiatan bakti sosial masalah banjir.

Wanda, Raffi, dan SD tiba di rumah Raffi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Raffi memperkenalkan Wanda dan SD kepada teman-temannya.

Pukul 05.00 WIB, 10 petugas BNN datang melakukan penggeledahan di rumah Raffi. Saat petugas melakukan penggeledahan, Wanda tetap duduk di ruang tamu tengah tanpa beranjak untuk menunggu hasil penggeledahan. Wanda dan 16 orang lainnya sempat yang berada di rumah Raffi dibawa petugas ke kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur. Hingga pada Rabu (30/1), BNN membebaskan Wanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar