Jumat, 31 Mei 2013

Manchester United Siapkan Rp370 Miliar untuk Fabregas

Manchester United Siapkan Rp370 Miliar untuk Fabregas - Manchester: David Moyes mulai melakukan gebrakan pertamanya sebagai arsitek Manchester United. Suksesor Sir Alex Ferguson itu berencana mendatangkan gelandang Barcelona Cesc Fabregas ke Old Trafford.

Tidak tanggung-tanggung, dana sebesar 25 juta poundsterling (sekitar Rp370 miliar) konon sudah disiapkan Moyes untuk memboyong mantan kapten Arsenal tersebut.

Bahkan seperti dikutip ESPN, mantan arsitek Everton itu juga berencana meminang pemain Los Cules lainnya, yakni Thiago Alcantara.

Untuk pemain yang satu itu, Setan Merah disebut-sebut telah menyiapkan dana sebesar 18 juta poundsterling (sekitar Rp267 miliar).

Lemahnya sektor tengah Setan Merah dalam dua musim terakhir ini menjadi alasan Moyes untuk mencari gelandang baru. Performa Michael Carrick yang belakangan naik turun dianggap menjadi salah satu kelemahan MU.

Sementara itu, gelandang asal Brasil Anderson yang sebelumnya digadang-gadang bisa menjadi bintang baru di Old Trafford ternyata penampilannya di bawah ekspektasi.

Demikian juga Nani. Pemain sayap asal Brasil itu bahkan disebut akan dijual ke Arsenal senilai 15 juta Pound (Rp222 miliar).

Moyes memang masih punya peluang memboyong mantan anak asuhnya di Everton Marouane Fellaini. Namun jika ia harus memilih antara pemain asal Belgia itu atau Fabregas, hampir dipastikan Moyes bakal memilih pemain timnas Spanyol tersebut.

Apalagi pemain berusia 26 tahun itu masih harus berjuang keras untuk mendapatkan tempat di tim utama masa kecilnya itu sejak hijrah dari Arsenal.

Adapun mengenai Thiago Alcantara, pemain jebolan akademi La Masia juga masih menjadi pilihan kedua di Barca. Situasi inilah yang coba dimanfaatkan Moyes dalam menggaet kedua pemain tersebut.

"Ini bukan seperti bed of roses. Pasti akan ada banyak tekanan untuk saya. Orang-orang akan mengatakan situasinya tidak lagi sama. Memang lebih mudah berkata. Semua orang kini mungkin tengah menunggu apa yang akan dilakukan pengganti Ferguson," ujar Moyes.

Namun terlepas dari rencana besar Moyes tersebut, rumor ini tentu menjadi pukulan hebat buat para fan Arsenal.

Betapa tidak? Setelah musim lalu mereka harus menyaksikan Robin van Persie berkostum United, mungkinkah musim depan mereka harus melihat Fabregas mengenakan kostum United juga???


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar