Jumat, 31 Mei 2013

Gaun Cantik Kimberly Ryder

Gaun Cantik Kimberly Ryder - Jakarta: Suasana kemeriahan Indonesian Movie Awards 2013 tak cukup terasa jika tidak dilengkapi keindahan gaun-gaun yang dikenakan para selebritas yang menghadiri ajang film tahunan tersebut. Beberapa selebriti seperti Kimberly Ryder tampil memukau dengan gaun rancangan desainer Indonesia.

Bintang film "Perahu Kertas" Kimberly Ryder tampil cantik dan anggun dengan adibusana rancangan Marga Alam. Kimberly mengenakan gaun dengan bahan lace emas yang memiliki potongan sederhana dan bentuk yang elegan mengikuti lekukan tubuhnya yang tinggi semampai. Warna emas tersebut sangat cocok dengan kulitnya yang putih.

"Ini gaun buatan, Marga Alam. Mama sama aku emang udah kenal dekat banget jadi ini sponsor," candanya.

Menurutnya, ada 10 gaun yang disiapkan oleh desainer yang merancang busana untuk Miss World 2012 Wenxia Yu tersebut. Namun, akhirnya pilihannya jatuh pada gaun dengan belahan dada rendah tersebut.

"Aku, mama, papa semua bantu, aku coba yang ini. Ada hampir 10 jenis yang aku cobain tapi aku nyarinya yang tidak ada tail di belakang sama nyari yang elegan juga. Kalau warnanya, ada 2 opsi yang warna ini sama yang hitam tapi kalau yang hitam terlalu seksi banget," kata Kim.

sumber

>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar