Senin, 01 April 2013

Rezky Aditya Produseri Film Biografi Ellyas Pical

tendangNews - Bintang sinetron Rezky Aditya kini menjajal kemampuannya sebagai produser film. Rezky akan memproduseri film biografi tentang petinju asal Indonesia, Ellyas Pical. Menurutnya, Ellyas Pical memiliki nilai kehidupan yang patut menjadi contoh.

"Ada rencana film bikin sendiri, main juga, tentang Ellyas Pical. Banyak banget poin-poin nilai kehidupan yang diambil dari dia karena jadi pelajaran juga artis Indonesia harus bisa maju," ujar Rezky.

Film kerjasama Rezky dengan KONI tersebut rencananya akan dirilis akhir tahun 2013 mendatang. Tak hanya bertindak sebagai produser, Rezky juga berperan sebagai Ellyas. Untuk mendalami perannya, Rezky tengah memelajari olahraga tinju.

"Aku lagi latihan terus tinju. Latihan tinju ada tuh di Srengseng, udah latihan dua bulan. Iya, pakai personal trainee. Tapi, karena aku suka olahraga aku jalanin santai aja," tandasnya.

Ellyas Pical merupakan petinju asal Maluku yang menjadi juara dunia pertama dari Indonesia. Pical selama 13 tahun menggeluti olahraga tinju sejak berusia 13 tahun.
Meski sering menorehkan prestasi, Ellyas Pical sempat menjalani hukuman penjara tujuh bulan karena terlibat transaksi narkoba tahun 2005. Setelah bebas dari penjara, kini Ellyas Pical bekerja sebagai asisten ketua KONI, Agum Gumelar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar