Rabu, 13 Maret 2013

4 Kota Gelar LA Lights Indiemovie Tahun ke-7

tendangNews-LA Lights Indiemovie: Movie Day Out kembali digelar di empat kota yakni Jakarta 13 Maret, Bandung 16 Maret, Malang 20 April, dan Yogyakarta digelar pada 27 April 2013 mendatang.

Acara akbar dunia film Indonesia, LA Lights Indiemovie - Movie Day Out yang memasuki tahun ke- 7 ini akan menampilkan pembicara yang dikenal oleh dunia film Indonesia seperti Garin Nugroho, Manoj Punjabi, Chand Parwez, Putut Widjanarko, Anjasmara dan lainnya.

Khusus di Jakarta, beberapa insan film akan bergabung dalam jumpa pers yang digelar di Taman Ismail Marzuki hari Rabu (13/3) pagi. Mereka adalah Garin Nugroho (SET Film Workshop), Manoj Punjabi (Produser rumah produksi MD Entertainment), German Mintapradja (D.O.P. dan Dosen di IKJ), Reza Rahadian, Pia Nasution, Abimana Aryasatya, M Saidina Alley (Program Director), dan Ivan Prawira (Brand Manager LA Lights).

LA Lights Indie Movie merupakan ajang yang sangat penting bagi pecinta film khususnya para movie maker. Tak hanya bisa mengikuti workshop, tahun ini bakal ada tiga tempat yakni mainhall workshop, booth zones dan center stage.
Program terbaru LA Lights Indiemovie adalah acting academy yang menampilkan 20 aktor yang lolos casting tahap 1 dan akan menunjukan kebolehan mereka di hadapan penonton dan juri-juri profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar