Sabtu, 16 Februari 2013

Wajib Operasi Synovitisnya, Lady Gaga Batalkan Seluruh Jadwal Konser

Lady Gaga membatalkan seluruh jadwal konsernya setelah mengalami cedera pinggul.

Live Nation Global Touring dalam keterangan pers yang dirilis Rabu (13/2) mengatakan Lady Gaga mengalami cedera panggul yang membutuhkan operasi dan dilanjutkan periode pemulihan diri.

Laman daring resmi Lady Gaga menunjukkan penyanyi itu masih dijadwalkan tampil 21 kali hingga 20 Maret dalam rangkaian tur Born This Way Ball. Para penggemar yang sudah membeli tiket bisa mendapatkan uang mereka kembali mulai Kamis (14/2).

Sebelumnya, Selasa (12/2), Lady Gaga membatalkan empat konsernya karena tidak bisa bergerak selepas tampil di Montreal pada Senin (11/2). Lewat Twitter, Mother Monster itu mengaku mengalami cedera saat tampil beberapa waktu lalu.

"Saya menyembunyikan cedera ini dari staf saya. Saya tidak ingin mengecewakan penggemar saya. Namun, selepas pertunjukan tadi malam, saya tidak bisa bergerak," tulis Lady Gaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar