Kamis, 24 Januari 2013

Swansea 0-0 Chelsea (Agg 2-0) - Mengirimkan Swans ke Wembley, Hazard Kartu Merah karena Menendang Pemungut Bola

 Eden Hazard dikirim off untuk muncul untuk menendang bola anak laki-laki pada akhir sebagai sisi Rafa Benitez tidak bisa memecah tim Michael Laudrup, yang mencapai cangkir untuk pertama kalinya utama akhir.

 Penggemar Swansea dapat mulai memimpikan perak setelah tim Michael Laudrup yang bermain imbang 0-0 dengan mengalahkan Chelsea di semifinal Piala Kapital One Cup di Stadion Liberty untuk menang agregat 2-0, dan buku final dengan Bradford di Wembley pada 24 Februari.

Malam itu merupakan pukulan besar bagi Rafa Benitez yang juga melihat Eden Hazard dikirim off untuk muncul untuk menendang bola yang dipegang oleh anak gawang, dan hasilnya meninggalkan Piala FA dan Liga Europa karena hanya Stamford Bridge klub peluang realistis untuk memenangkan piala.

The Swans sementara dapat berharap untuk penampilan pertama mereka dalam cangkir besar akhir, dan bisa menjadi pemenang Welsh pertama Piala Liga dalam proses di musim pertama yang hebat bertugas untuk Laudrup.

Kontroversi terjadi setelah hanya lima menit dalam pembukaan hidup - Demba Ba (lebih suka Fernando Torres) turun di daerah seperti Ben Davies nongkrong kaki, namun reaksi teater striker gagal membujuk wasit Chris Foy.

Swansea melanjutkan awal menghibur dengan Michu menyengat tangan Petr Cech dengan drive 16-halaman baik setelah pintar melalui-bola oleh Wayne Routledge, dengan host tidak menunjukkan rasa takut dalam membela dua gol bantal mereka.

Gerhard Tremmel meraup upaya rendah Eden Hazard pada menit 20 dengan Ba mengintai untuk rebound dan melakukannya dengan baik untuk menahan dorongan yang kuat Ramires 'tiga menit kemudian saat 
Chelsea mulai mengancam tuan rumah.

Juan Mata tak bisa mengendalikan lulus Ba cukup baik untuk memberi makan Oscar yang akan sudah selesai sederhana dari 12 meter, tetapi bakat meneruskan pengunjung mulai bersinar melalui meskipun lewat yakin sisi Laudrup itu.

Sementara banyak akan diasumsikan Chelsea untuk mendorong pada babak kedua untuk mencari gol, para fans mengunjungi dibiarkan frustrasi dengan orang-orang seperti tembakan Mata dan Ramires melihat ditutup oleh layar ditentukan dari host.

Chelsea menaikkan tempo sebagai Mata melepaskan drive 20-halaman baik dengan 18 menit untuk pergi  
Tremmel ahli memegang, sementara Torres diperkenalkan dengan 13 menit untuk mencoba dan menyelamatkan permainan.

Namun, semua harapan comeback memudar setelah Hazard menerima perintah-perintah-Nya dengan 10 menit untuk pergi setelah menendang bola aneh dari bawah menjadi ball boy, yang tampaknya berbaring di bola membuang-buang waktu.

Swansea akhirnya melihat sisi lebih mungkin untuk skor akhir pada saat Ki dan Nathan Dyer terbuang peluang, tetapi Swans tidak akan peduli gagal mencetak karena mereka memiliki kencan impian di Wembley untuk melihat ke depan untuk.

 Berikut Video "Hazard  Menendang Perut Anak Gawang"
  
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar