Senin, 27 Mei 2013

Indahnya Berkuliner Ditemani Matahari Tenggelam di Kuta

Indahnya Berkuliner Ditemani Matahari Tenggelam di Kuta - Denpasar: Momen matahari tenggelam atau sunset tentu adalah peristiwa indah yang banyak ditunggu, apalagi di tempat-tempat eksotis seperti Pantai Kuta, Bali. Bukan hanya itu, Anda juga bisa menikmati lezatnya kuliner sambil memandangi suasana sunset yang dramatis.

Kesempatan itulah yang ditawarkan oleh Sheraton Bali Kuta Resort dengan paket Sunset Gatherings. Jadi, selain bisa menikmati kuliner lezat, Anda bisa menikmati indahnya sunset dari Sheraton Bali Kuta Resort. Bukan hanya itu, ada pula penawaran minuman wine premium.

Semua itu guna berpartisipasi dalam perhelatan global selama 24 jam, Toast Around the World, yang sebenarnya telah berlangsung pada 15 Mei lalu.

Untuk itu, setiap sorenya, tamu hotel bisa berkumpul di Sheraton Bali Kuta Resort untuk menikmati musik dan wine terpilih dilatarbelakangi paemandangan matahari tenggelam dari pinggir pantai yang pastinya sangat indah.

"Mengingat keberhasilan Toast Around the World yang luar biasa, kami bangga untuk menawarkan tamu kami di semua Hotel Sheraton seluruh dunia kesempatan untuk menikmati beberapa wine premium terpilih," kata Vincent Ong, Direktur Asia Pasifik Senior Brand, Sheraton, Westin, Aloft, Four Points by Sheraton and Element, dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com.

"Kami juga terus berupaya mencari cara untuk meningkatkan pelayanan bagi tamu kami dengan program interaksi sosial. Ini tentu menarik bagi para pelancong bisnis."

Sheraton Bali Kuta Resort menawarkan Gathering Sunset dengan harga Rp149 ribu (US$15) yang mencakup pilihan wine dan makanan ringan.


>>> Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID <<<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar