Selasa, 02 April 2013

Vidi Aldiano dan Afgan Siapkan Konser Duo Spektakuler

tendangNews - Dua penyanyi remaja yang tengah populer di tanah air, Vidi Aldiano dan Afgan, akan menggelar konser bersama pada tanggal 27 April 2013. Promotor konser bertajuk "Spektakuler Duo", Melon mengatakan pihaknya memilih Afgan dan Vidi berdasarkan hasil riset dari media sosial.

"Sebagai salah satu tamu di industri musik, kita terus mendorong perkembangan musik nasional. Di tengah arus K-Pop bagaimanapun juga musik Indonesia punya ciri khas yang unik yang tidak dimiliki artis luar. Kita ada kuesioner dan mendapatkan banyak permintaan via Twitter, salah duanya mereka berdua ini," kata Direktur PT Melon Indonesia,\ Budi Setiawan Widjaya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (1/4).

Baik Vidi Aldiano, maupun Afgan berjanji untuk menyajikan pagelaran konser yang berbeda dari biasanya. Meski memiliki konsep berbeda dan penggemar yang berbeda pula, Vidi dan Afgan berjanji akan tetap bersatu tanpa terlihat sendiri-sendiri di atas panggung.

"Karena ini konser duo, kita nge-treat penonton menghibur keduanya gimana cara kita menyatukan support yang luar biasa. Kita mau bikin kontras. Afgan dengan bandnya sendiri gw juga. Kita mau bikin kontras tapi karena ini duo kita pengen konsepnya nyatu tapi tetap kontras," kata Vidi.

Afgan sendiri berharap konser yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta tersebut akan berbeda dan mereka ingin penggemar Vidi dan Afgan yang dijuluki Afganisme dan Vidies bisa datang serta puas menyaksikan penampilan mereka.
Tiketnya akan dijual mulai harga Rp200 ribu hingga Rp350 ribu. Hingga kini, penjualan tiket sudah mencapai 50%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar