Kamis, 07 Maret 2013

Hindari Salah Gaya saat Mengenakan Blazer

tendangNews-Blazer menjadi salah satu busana yang banyak dikenakan dalam beragam acara. Dari mulai acara santai hingga resmi, tampaknya blazer terlihat cocok digunakan. Namun demikian, ada beberapa cara saat Anda berniat padu padan blazer, agar penampilan Anda semakin menarik.

1. Saat acara santai, Anda bisa memadukan maxi dress dengan blazer. Pilih blazer polos, agar Anda bisa berkreasi dengan maxi dress bermotif.

2. Anda juga bisa menambahkan ikat pinggang kecil di bagian depan blazer untuk menonjolkan bentuk tubuh. Langkah ini dilakukan agar Anda terlihat lebih ramping.

3. Jangan memilih blazer dengan banyak motif atau aksesoris jika kaos atau dress yang Anda pilih sudah ramai.

4. Untuk kesan lebih santai, Anda bisa mengenakan atasan atau kaos polos yang dipadukan dengan blazer dan skinny jeans atau legging.

5. Dengan mengancingkannya atau menambahkan accessories seperti belt atau pita, blazer bisa menjadi atasan yang menarik. Untuk lebih amannya, kamu bisa memakai tank-top atau camisole di bagian dalam.

6. Jika Anda memilih blazer berwarna hitam atau putih, pertemukan warna abadi ini dengan warna terang bermotif. Anda bisa memilih motif bunga-bunga pada jumpsuit atau dress, motif geometris atau pun dalaman berwarna yang dipadankan tetap dengan bawahan hitam.

7. Jangan mengenakan blazer yang memiliki ukuran melebihi rok atu celana Anda. Hal tersebut hanya akan membuat Anda terlihat lebih pendek dan tenggelam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar